Jumat, September 24, 2021

Pesan Tak Terbalas

freepik.com
 

 

Hei
  -
Aku di sini. Dimana dirimu?
-
Tak tahukah kau bahwa diri ini rindu?
-
Ingat 729 hari, 21 jam yang lalu? Itu adalah pertama kita berbincang.
-
Kau menjawab sapaku dengan senyum terindah.
-
Senyum itu hanya untukku, bukan?
-
Kau masih ingat, kan?
-
Aku hanya menyambutnya kikuk. Sayang sekali.
-
Pasti masih ingat.
-
Aku pun tetap mengenangnya.
-
Jadi mustahil kau tak bisa mengenang hal sesederhana itu.
-
Aku rindu.
-
Tidak mampukah engkau merasakan perasaan ini?
-
Apa kesibukan menyita semua waktu, hingga tak sejenak pun kita dapat bersua?
-
Hei, ku tahu kau di sana.
-
Masih berselancar di dunia maya.
-
Jika tidak, mengapa tulisan -aktif dua menit yang lalu- terdapat pada akunmu?
-
Pesan-pesan dariku juga sudah kau baca, bukan?
Kau harus tahu bahwa komputer tak pandai berbohong.
-
Ayolah, jawab pertanyaanku.
-
Balas semua pesan itu.
-
Aku takkan berhenti sampai kau menjawabnya!
-
Hei, engkau dapat luangkan waktu menulis status.
-
Mengomentari foto.
-
Memainkan game detektif.
-
Lalu mengapa tak kau jawab aku?
-
Sekali saja.
-
Ayolah.
-
Kumohon.
-
-
-
HEI! 

 

.Sob.
301215

Siapapun yang mengirimkan pesan ini, pasti orang yang menyebalkan. Bukankah begitu?


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog kami ✨❤️

Traktir Yuk Biar Tambah Semangat

Audisi Audio Drama "A WISH BEFORE WEDDING"

  Halo semua. Apa Kabar? Audio Drama ID sedang membutuhkan Pengisi Suara untuk Proyek Audio Drama yang berjudul “A Wish Before Wedding” Bagi...