Rabu, September 22, 2021

Kehidupan Menyebalkan Gadis Populer - Episode 1

 

Sumber Gambar: freepik.com

1. Gadis Beruntung 

        Sebelum menceritakan kisahku, sepertinya aku harus memperingatkan kepadamu bahwa ini bukanlah kisah yang indah untuk dibaca. Aku berani bertaruh kalau kisah hidupmu maupun kisah cintamu jauh lebih menarik, bahkan mungkin lebih menarik dari kisah populer sepanjang masa, Romeo & Juliet. Untuk itulah dengan segala hormat, aku mempersilakanmu untuk beralih ke kisah yang lain, sebelum kau merasa bosan atau kesal. Yah tapi... jika kau masih tetap memaksa untuk berada di halaman blog ini dan bersiap membaca cerita, maka aku akan membiarkanmu untuk menikmatinya.

 

        Namaku Rea Aditama. Tujuh belas tahun yang lalu aku terlahir di keluarga Aditama, salah satu keluarga biasa yang tinggal di pinggiran kota. Dan, orang-orang menyebutku sebagai gadis yang beruntung. Bagaimana tidak? Aku memiliki paras cantik dan menarik yang menjadi idaman para kaum hawa, seperti berkulit putih, rambut hitam lurus, mata lebar, bibir merah tipis dan tubuh tinggi dan ramping. Kelebihan-kelebihan itu selalu menjadikanku sebagai pusat perhatian. Ya, semua pasang mata otomatis tertuju padaku. Sebenarnya aku tidak tahu, apa yang orang-orang pikirkan saat melihat wajah ini, tapi dari reaksi mereka, tentu saja mereka terpesona! Mungkin mereka mengira aku sebagai seorang malaikat yang memiliki kategori cantik sempurna! 

        Sepertinya kecantikanku sebanding dengan kepintaranku. Selama duduk di bangku sekolah, aku selalu menjadi kebanggaan bagi semua guru bahkan murid-murid. Aku adalah satu-satunya murid yang paling pintar dan selalu dapat diandalkan. Ya, nilaiku di semua mata pelajaran selalu di atas rata-rata, bahkan mencapai sempurna. Aku pun selalu ditunjuk sebagai duta sekolah atau perwakilan dalam urusan perlombaan. Aku sadar, dua keberuntungan ini memberikanku banyak kemudahan dan meninggalkan pengaruh bagi orang-orang di sekelilingku. Hingga aku berumur tujuh belas tahun, sepertinya Dewi Fortuna masih menghujaniku dengan berbagai macam keberuntungan. 

        Mungkin kau mengira bahwa hidupku sangatlah beruntung diantara sekian juta orang yang pernah merasakan kehidupan di bumi. Dengan kecantikan dan kepintaran yang kumiliki, aku dapat menaklukkan ataupun mengendalikan siapapun, terlebih kaum pria. Ya... Bayangkan saja, sudah berapa banyak pria yang memuja dan mengagumi gadis populer sepertiku. Tapi, meskipun aku  dihujani keberuntungan tiada henti, beberapa masalah justru turut menghampiri dan membuatku sangat kesal.

Dan di sinilah aku berharap kepopuleranku segera lenyap.

 

(Bersambung) 
==========


>>>>>>>

 Kehidupan Menyebalkan Gadis Populer

Ep 2 : Jadi Populer Itu Nggak Enak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog kami ✨❤️

Traktir Yuk Biar Tambah Semangat

Audisi Audio Drama "A WISH BEFORE WEDDING"

  Halo semua. Apa Kabar? Audio Drama ID sedang membutuhkan Pengisi Suara untuk Proyek Audio Drama yang berjudul “A Wish Before Wedding” Bagi...