Jumat, Februari 20, 2015

Sinopsis Novel 'Satu Bersamaku' by Lia El MUslich & Faira Fa

Halooo

Yo,, aku kembali ke blog kesayanganku ini dengan membawa berita terbaru dan terbaik tentunya hahahaha ^^

Alhamdulillah, akhirnya novel ini rilis tanggal 23 Februari 2015. Tentunya aku sangat berterimakasih pada semua pihak yang mendukung dan membantuku tak terkecuali kepada Lia yang sudah mempercayaiku untuk menjadi partnernya. Novel ini adalah novel kedua milik Lia El Muslich [Dan Kamu]  yang merupakan novel dwilogi dengan judul 'Satu Bersamaku'. Kami mengangkat tema 'Skizofrenia' setelah berulang kali kami mencari dan membahas tentang tema dan isi cerita. Dalam novel ini mengambil salah satu tokoh dalam novel ‘Dan Kamu’ yaitu Fika yang merupakan teman dari Fika di SMA sekaligus saudara sepupu Angga (biar faham baca lagi novel ‘Dan Kamu’ :D). Berikut ini sinopsinya ^^



Berbeda..

Aku memang lelaki dan kau wanita. Kita memang tak sama. Dan itu seharusnya menjadi alasan untuk kita bersama.

Berbeda..

Memang sejak awal kau berbeda bahkan rasaku pun tak sama. Hanya kau yang bisa menarik perhatianku, tapi tak sedikitpun kau memperhatikan aku. Huft... itu bukti kita memang berbeda. Tapi kenapa itu kau jadikan alasan untuk kita tak bersama?

Ku begini dan kau begitu. Ini duniaku dan diseberang adalah duniamu. Lalu apa salahnya dengan semua perbedaan ini? Hei, kita hanya perlu berjalan ke tengah untuk bersama. Apa kau tak mau mencoba menyatukan perbedaan ini? ku mohon cobalah menjadi satu bersamaku. Karena cintaku tak memandang siapa dirimu.


Tidak ada manusia yang sempurna. Dan tidak ada manusia yang tidak bisa menyempurnakan ketidak sempurnaan. Begitulah cerita Fika dan Noval. Fika adalah seorang mahasiswa FIB, ia cantik, pintar dan banyak dipuja oleh laki-laki di sekitarnya, namun dibalik itu semua ia mempunyai sisi gelap yang seringnya dianggap hina oleh masyarakat. Sedang Noval, ia adalah mahasiswa psikologi yang sebetulnya ia tidak menginginkan masuk dalam jurusan tersebut.  

Mereka bertemu untuk pertama kalinya di perpustakaan kampus, pada saat itu pula Noval langsung jatuh hati pada Fika. Namun sebaliknya, Fika justru tidak menyukai Noval dan bersikap dingin padanya seperti halnya ia memperlakukan laki-laki di sekitarnya.

Sejak pertemuan itu, Noval berusaha mendekati Fika walaupun Fika bersikap dingin padanya hingga akhirnya Noval cukup berhasil namun disaat yang bersamaan Noval menemukan fakta yang mengejutkan tentang Fika. lalu bagaimanakah kelanjutannya?


Yuk Buru novelnya di toko buku terdekat sebelum kehabisan! ^^


Sampai jumpa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog kami ✨❤️

Traktir Yuk Biar Tambah Semangat

Audisi Audio Drama "A WISH BEFORE WEDDING"

  Halo semua. Apa Kabar? Audio Drama ID sedang membutuhkan Pengisi Suara untuk Proyek Audio Drama yang berjudul “A Wish Before Wedding” Bagi...