Rabu, April 02, 2014

Kenangan Yang Hilang

Setelah aku memikirkan kembali mimpiku saat bertemu denganmu beberapa hari yang lalu, aku berpikir apakah kau juga memimpikan hal yang sama? 

Dan saat aku menyadari bahwa dirimu tidak mengingat satu kenangan pun yang telah terukir manis di musim gugur, aku berpikir, apakah mencoba ingin memberitahuku agar aku tidak berlarut-larut dalm kenangan yang sebenarnya menjebak diriku sendiri?

Ya, aku tahu kau tidak menjawab satu pun pertanyaanku tentang percakapan kita di tempat itu. aku hanya bertanya-tanya, apakah kau benar-benar tidak memainkannya ataukah kau hanya berpura-pura di hadapanku?


Tapi tak apa. Meskipun kau tidak ingat sama sekali tentang kenangan yang menumbuhkan sebongkah perasaan dalam hati pada saat itu, aku masih bersyukur karena kau masih memberiku kesempatan untuk menumbuhkan perasaan tersebut hari ini dan seterusnya. 


Terlihat dari wajahmu, sebenarnya kau juga ingin mengatakan padaku bahwa masa lalu itu memang penting, tapi bukankah lebih penting masa kini dan masa depan??? Bukankah begitu, K?


_Fa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog kami ✨❤️

Traktir Yuk Biar Tambah Semangat

Audisi Audio Drama "A WISH BEFORE WEDDING"

  Halo semua. Apa Kabar? Audio Drama ID sedang membutuhkan Pengisi Suara untuk Proyek Audio Drama yang berjudul “A Wish Before Wedding” Bagi...