Jumat, Oktober 26, 2012

Jangan Tinggalkan Aku Sendiri

Sumber: freepik.com
 

Mengapa aku harus mengenalmu?
Mengapa kau harus hadir dalam hidupku
Jika pada akhirnya, aku merasakan luka
Aku selalu berpikir
Ini adalah takdir kita untuk bertemu, tapi bukan untuk bersama
Dan ketika kita berpisah...
Aku tidak bisa melupakanmu
Aku selalu mengingatmu
Selalu ku tanyakan pada diriku sendiri
Apa kau merasakan hal yang sama?

aku tidak akan meminta apapun darimu
aku tidak akan lagi mengganggumu
aku tak kan lagi marah padamu
Untuk itu...
Kumohon, jangan tinggalkan aku
Jangan tinggalkan kehidupanku....

Aku ingin menemuimu lagi
Aku ingin berbicara lagi denganmu
Untuk itu...
Jangan tinggalkan aku sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog kami ✨❤️

Traktir Yuk Biar Tambah Semangat

Audisi Audio Drama "A WISH BEFORE WEDDING"

  Halo semua. Apa Kabar? Audio Drama ID sedang membutuhkan Pengisi Suara untuk Proyek Audio Drama yang berjudul “A Wish Before Wedding” Bagi...