Rabu, Oktober 22, 2014

I'm not Like That

Sumber: freepik.com


Hontou ni Gomennasai! >/\<

Maaf ya, aku tidaklah bisa mengucapkan semuanya dengan semudah itu. Meskipun kau mengatakan 'Aku siap mendengarkan semuanya' ataupun 'Tidak apa-apa, aku sudah biasa kok', tapi tetap saja tidak bisa.

Memang, aku sering mengekspresikan kekesalanku, permasalahanku maupun gerutuanku dengan mudah, tapi saat aku diharuskan untuk mengucapkannya lngsung di depan seseorang, aku tidak bisa... kata-kata itu meluap begitu saja dari pikiranku.

Aku juga tidak ingin menyakiti atau membuatmu merasa kecewa terhadapku. Aku tahu, aku memang begini, aku mempunyai banyak kekurangan, tapi aku berusaha untuk mengatakan padamu bahwa semua itu baik-baik saja dan semuanya akan aku turuti. semua itu ku lakukan agar kau senang dan aku tidak akan menyakitimu.

Aku jadi teringat akan kata Kei Inoo; "Jujur tapi dibenci, atau bohong tapi tersakiti?"

yah, itu memang pilihan yang tidak mudah,,, Aku ingin jujur, tapi aku tidak bisa menerima kalau pada akhirnya aku dibenci. Jika aku memilih bohong, pasti batinku merasa tersakiti...

Untuk itulah kawan, maafkan aku. maafkan atas kemalasanku, keegoisanku dan segala hal yang selalu membuatmu sakit hati karena semua tindakanku...

Aku berjanji, akan merubah semuanya. Aku berjanji akan memulai dari awal dan mulai menciptaka semua hal yang bisa membuatmu senang...


Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog kami ✨❤️

Traktir Yuk Biar Tambah Semangat

Audisi Audio Drama "A WISH BEFORE WEDDING"

  Halo semua. Apa Kabar? Audio Drama ID sedang membutuhkan Pengisi Suara untuk Proyek Audio Drama yang berjudul “A Wish Before Wedding” Bagi...